Thursday, February 2, 2023
Berita UtamaKabar

Reses Anggota DPR RI, Gus Falah Serahkan Ambulance Ke Kantor DPC PDI Perjuangan GRESIK.

539views

KORANKINI.COM- GRESIK- Momentum kegiatan reses ,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi VII menyerahkan bantuan berupa satu unit ambulance kepada Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan di Kabupaten Gresik, Kamis (29/4/2021). Bantuan diserahkan langsung oleh Angota DPR RI Komisi VII, H. Nasyirul Falah Amru.

Bantuan tersebut di terima langsung oleh Ketua Umum DPC PDIP Gresik didampingi Sekertaris dan Bendahara Umum.

Anggota DPR RI Komisi VII H. Nasyirul Falah Amru menjelaskan, bantuan ini sebagai bentuk sinergi dalam menjalankan program DPR RI Komisi VII sekaligus amanah dari mbak Puan Maharani. Rencananya, bantuan berupa ambulan itu akan diberikan setiap tahun.

“PDI Perjuangan melalui anggota DPR RI Komisi VII H. Nasyirul Falah Amru Kepada DPC PDIP Gresik melakukan konsolidasi. Sehingga, kebersamaan sudah sejalan dalam rangka menjaga NKRI. Menjadi garda ke depan menjaga ummat. Apa yang kami berikan, tidak lain untuk kebaikan ummat, membantu dan memfasilitasi masyarakat di Kabupaten Gresik termasuk seluruh anak bangsa jika memerlukan mobil ambulan,”ujar Gus Falah.(ris/pnd)

Leave a Response