Saturday, April 27, 2024
Berita UtamaLamongan

Peduli Sosial ,PGN Bagikan Sembako ke Masyarakat Lamongan

786views

Lamongan- KoranKini.com-  Sebagai bentuk kepedulian nyata terhadap masyarakat yang kesulitan akibat terdampak Covid-19, PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) bekerjasam dengan Rumah Energi menyalurkan bantuan untuk masyarakat. Bantuan dalam bentuk sembako ini diberikan kepada warga masyarakat di kecamatan kembangbahu kabupaten Lamongan.

Koordinator Rumah Energi, Budianto mengungkapkan bahwa kegiatan bagi sembako ini merupakan bentuk kerjasama antara PGN dan Rumah Energi untuk membantu kepada masyarakat yang terkena imbas dari wabah Covid-19, serta memastikan agar masyarakat tidak kesulitan mendapatkan kebutuhan pangan. Minggu (20/08/23).

”PT PGN dan Rumah Energi dalam hal ini memprioritaskan program bantuan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Lamongan, semoga sembako yang dibagikan nantinya akan bermanfaat”ungkap Budianto.

Sembako sebanyak 200 paket yang dibagikan berisi Beras 3 kg, gula 1 kg, minyak 1 liter, mie instan 3 pcs. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Randubener Kecamatan Kembangbahu , adapun penerima bantuan terdiri dari beberapa desa di kembangbahu , yakni warga desa randubener ,puter, dan kedungmegarih.

Pembagian sembako juga disambut antusias oleh warga setempat. Mereka mengharapkan kegiatan ini terus dilakukan agar masyarakat dapat terbantu.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PGN dan Rumah Energi yang telah membantu kesejahteraan warga masyarakat Lamonghan. Kepedulian PGN sangat memberikan manfaat. Kami sangat berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut dan tali silaturahmi di antara kami dan PGN terus membaik.” ujar Nibianto salah satu penerima sembako.

Pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PGN dan Rumah Energi terhadap masyarakat. Tidak hanya berupaya memberikan pelayanan secara optimal, PGN juga peduli terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan agar dapat dapat meringankan beban mereka.

Leave a Response