Wednesday, February 28, 2024
Berita UtamaEkonomiKabarLamongan

PLN Berbagi 5000 Paket Sembako untuk Masyarakat Lamongan dan Gresik

445views

Lamongan- Koran Kini.com – Dalam rangka menuju status Pandemi menjadi Endemi Covid 19, PT. PLN (PERSERO) bekerjasama dengan Yayasan Multi Sejahtera Indonesia melalui program PLN Peduli, berbagi kepada masyarakat dengan memberikan 5000 paket sembako gratis di wilayah Kabupaten Lamongan dan Gresik.

Adapun paket sembako yang dibagikan berisi beras 5 kg,tepung terigu 1 kg, gula pasir 1 kg . Kegiatan ini serentak dilakukan di beberapa lokasi yang tersebar di kedua wilayah tersebut. Kamis (13/04).

”Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PT PLN dan Yayasan Multi Sejahtera Indonesia, dalam hal ini program bantuan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di kabupaten lamongan, semoga sembako yang dibagikan nantinya akan bermanfaat” kata alfidah selaku ketua Yayasan.

Pembagian sembako juga disambut antusias oleh warga setempat. Mereka mengharapkan kegiatan ini dilakukan juga pada Ramadhan berikutnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PLN dan Yayasan Multi Sejahtera Indonesia yang telah membantu kesejahteraan warga masyarakat. Kepedulian PLN sangat memberikan manfaat. Kami sangat berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut dan tali silaturahmi di antara kami dan PLN terus membaik.” ujar Harwati salah satu penerima sembako.

Pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat. Tidak hanya berupaya memberikan pelayanan kelistrikan secara optimal, PLN juga peduli terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan agar dapat dapat meringankan beban mereka.(ris)

Leave a Response