Monday, April 29, 2024
Berita Utama

Menjelang Hari Raya, Yayasan Rumah Aspirasi Bagi- Bagi THR Untuk Anak Yatim.

269views

LAMONGAN –Korankini.com– Semangat berbagi di bulan Ramadhan, Yayasan Rumah Aspirasi (RUAS) menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan anak-anak yatim di Desa Plosobuden Kecamatan Deket, Sabtu (1/5/2021). Pada kesempatan itu berbagi ratusan paket sembako untuk warga kurang mampu dan menyantuni puluhan anak yatim.
“Alhamdulillah, kami belum lelah untuk terus bergerak dan berjuang membantu masyarakat. Apalagi ketika sektor perekonomian saat ini sedang sulit karena pandemi Covid-19, kami tidak akan pernah lelah untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Ketua Ruas Husen, ihwal acara ini.
Bukber dengan anak yatim piatu, kata Saim, sebagai upaya pihaknya untuk meringankan beban warga akibat dampak dari pandemi Covid-19.
“Serta memberikan senyum bahagia kepada anak-anak kami yang berstatus yatim piatu, karena sebentar lagi akan memasuki Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Pada kesempatan itu, DPC berbagi 180 paket sembako untuk warga kurang mampu dan pemberian santunan kepada 50 anak yatim piatu di Dusun Ploso desa tersebut. Penyerahan santunan diberikan” beber Husen
Sementara itu Kepala Desa Plosobuden Supadi mengatakan, pihaknya mewakili Pemerintah Desa Plosobuden sangat mengapresiasi kegiatan ini. Pihaknya menyatakan selalu menyambut baik, sebab selama ini ada beberapa bantuan yang bisa dinikmati oleh warganya
“Semoga pada bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini, apa yang sudah dilakukan teman-teman dari Ruas mendapatkan balasan setimpal dari Allah SWT,” sambung Supadi. (ris)

Leave a Response