Friday, March 29, 2024
Berita UtamaKabarKabar Bandeng LeleKesehatan

Pandemi Corona, SKKMIGAS dan Yayasan Rumah Aspirasi (RUAS) Bagikan Bansos Kepada Masyarakat

416views

Korankini.com, Lamongan – Satuan Kerja Khusus Unit Usaha Minyak Gas (SKKMIGAS) dan Yayasan Rumah Aspirasi (RUAS) Membagikan Bantuan Sosial (bansos) berupa 450 paket sembako

Acara pembagian bansos tersebut di laksanakan di Aula Grand Mahkota pada hari Rabu (05/05/2021) di harapkan untuk upaya membantu penanggulangan pandemi covid 19 kepada masyarakat di Lamongan.

Menurut husen S. Ag ,M Pd,selaku ketua Yayasan Aspirasi (RUAS) bahwa tujuan utama pembagian bantuan sembako ini untuk meringankan beban masyarakat terdampak agar masyarakat meneruskan kehidupan untuk bersama-sama melawan pandemi covid 19
“dengan bansos kali ini semoga dapat menginspirasi para pihak untuk ikut peduli terhadap kesulitan sesame, apalagi di saat pandemic wabah covid 19” ujar Husen.

“Terimakasih kepada SKKMIGAS dan RUAS, kami mewakili masyarakat jadi terbantu di saat wabah corona ini” ucap Arif salah satu peserta penerima paket sembako.

Husen juga mengingatkan pada kegiatan tersebut untuk tetap mematuhi protocol kesehatan. Mengingat saat ini masih masa pandemi, “semoga dengan sedikit bermanfaat bagi saudara – saudara yang terdampak” Pungkasnya (ris/hib.)

Leave a Response