Thursday, May 9, 2024
Berita UtamaKabar

Lagi, Banteng Jember Bantu Kursi Roda untuk Warga Lumpuh

292views

JEMBER, KORANKINI.COM – PDI Perjuangan Jember kembali memberikan bantuan kursi roda terhadap warga bernama Saiman korban kecelakaan di Desa Sidodadi, Kecamatan Tempurejo, Minggu (18/4/2021).

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Jember Widarto mengatakan, pihaknya menerima laporan dari PAC Tempurejo bahwa ada seorang warga yang mengalami lumpuh akibat kecelakaan, dan memerlukan bantuan berupa kursi roda.

Mendapati laporan tersebut, tak berselang lama, dirinya beserta beberapa anggota Komunitas Juang PDI Perjuangan, langsung bertolak ke lokasi untuk menyalurkan bantuan kursi roda tersebut.

“Bantuan ini merupakan tindak lanjut dari pengurus PAC kepada kami, bahwa ada warga yang mengalami lumpuh akibat kecelakaan dan yang membutuhkan kursi roda,” ungkapnya.

Widarto menambahkan, kegiatan sosial semacam itu sering dilakukan PDI Perjuangan dalam mengimplementasikan visi kerakyatan dan untuk dapat membantu masyarakat, utamanya pada orang orang yang sedang kesusahan dengan prinsip gotong royong.

“Kami ingin memberi bukti nyata bahwa visi kerakyatan yang digaungkan PDI Perjuangan bukan hanya slogan, namun memang benar-benar berkontribusi untuk rakyat,” tegas Widarto.

Sementara itu, Saiman warga yang mendapat bantuan kursi roda merasa sangat bersyukur serta berterima kasih kepada PDI Perjuangan.

Dia mengaku, selama mengalami lumpuh akibat kecelakaan, baru PDI Perjuangan yang memberikan perhatian padanya.

“Alhamdulillah saya bersyukur sekali, atas perhatian dari PDI Perjuangan dengan memberi bantuan kursi roda ini, insya Allah dengan kursi roda ini bisa membantu aktivitas saya,” pungkasnya. (hib)

Dikutip dari media DPD PDI PERJUANGAN JAWA TIMUR

Leave a Response