Friday, April 19, 2024
EkonomiKuliner

Diskusi Dengan Komunitas Gerai UMKM ,Bamusi Lamongan Siap Berpartisipasi

369views

Lamongan- Masteng.id- DPC Bamusi Lamongan yang merupakan sayap partai PDI Perjuangan mengadakan cangruk bareng Gerai UMKM yakni salah satu komunitas pegiat UMKM di Lamongan.(kamis 23/9/21)

Kegiatan yang dilaksanakan di Yayasan Aspirasi (RUAS) Falah itu dimaksudkan untuk kerjasama antara Bamusi Lamongan dengan Komutitas Gerai UMKM agar mempermudah kegiatan pelatihan serta penjualan produk – produk umkm di lamongan.

” Kita bantu fasilitasi pelatihan ,motivasi serta penjualan melalui media online dan konvensional dengan sistem konsinyasi, agar produk mudah dikenal masyarakat luas dan mampu meningkatkan provit penjualan. Tidak hanya itu, kita juga akan melakukan pendampingan pada para pelaku usaha”. ujar Reni selaku Ketua Gerai UMKM Lamongan tersebut.

“Bamusi Lamongan siap berpartner dengan gerai UMKM untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan promosi produk usahanya. Kita akan menjembatani para pelaku usaha untuk bergabung dengan gerai UMKM. kata Mulyono Taufiq selaku Ketua DPC Bamusi Lamongan.

Dalam diskusi tersebut ada sekitar 20 peserta yang hadir diantaranya para pelaku usaha mikro yang sudah bergabung dengan komunitas Gerai Usaha UMKM , mereka mengaku sangat terbantu akan adanya komunitas ini ,karena penjualan mereka meningkat.

Leave a Response