Friday, April 26, 2024
Berita UtamaKabarKabar Desa

Silaturrahmi Ke Warga Desa, Yayasan Aspirasi (RUAS) dan SKKMIGAS Bagikan Sembako dan THR

703views

LAMONGAN –KORANKINI.COM– Semangat berbagi di bulan Ramadhan, Yayasan Rumah Aspirasi (RUAS) menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan warga masyarakat di desa Sukobendu kecamatan Mantup ,Lamongan. Minggu (9/5/2021).

Pada kesempatan itu Yayasan Aspirasi berbagi paket sembako untuk warga kurang mampu dan memberikan THR untuk anak yatim.

“Alhamdulillah, kami belum lelah untuk terus bergerak dan berjuang membantu masyarakat. Apalagi ketika sektor perekonomian saat ini sedang sulit karena pandemi Covid-19, kami tidak akan pernah lelah untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujar Eko budianto selaku perwakilan dari Yayasan Aspirasi.

Bukber dengan warga desa, sebagai upaya pihaknya untuk meringankan beban warga akibat dampak dari pandemi Covid-19.
“Serta memberikan senyum bahagia kepada warga yang tidak mampu, karena sebentar lagi akan memasuki Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah”.kata Eko

Pada kesempatan itu, Yayasan Aspirasi berbagi paket sembako untuk warga kurang mampu dan pemberian santunan kepada 50 anak yatim piatu di Desa Sukobendu tersebut. Sementara itu pihak desa pun mengatakan, pihaknya mewakili Pemerintah desa sangat mengapresiasi kegiatan ini. Pihaknya menyatakan selalu menyambut baik, sebab selama ini ada beberapa bantuan yang bisa dinikmati oleh warganya.

“Semoga pada bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini, apa yang sudah dilakukan teman-teman dari Ruas mendapatkan balasan setimpal dari Allah SWT,” ujar Alfidah salah satu penerima bantuan. (ris)

Leave a Response